Polres Tegal Bekerjasama Dengan STAIBN dan LSM Bakin

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI FM – Polres Tegal bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Bakti Negara (STAIBN) Slawi, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anti Korupsi Indonesia (Bakin) akan melaksanakan survei penilaian kepuasan masyarakat tentang pelayanan publik Polres Tegal. Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilaksanakan di ruang Praja Gupta, Mapolres Tegal, pada hari Kamis 20 September 2018 yang ditandatangani langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Rektor STAIBN Slawi Badrodin diwakili Sururi, dan dari LSM Bakin Bambang Asmoyo.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto mengatakan survei kepuasan masyarakat dilaksanakan untuk memperbaiki kinerja Polres Tegal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan Pelayanan tersebut dilakukan Polres Tegal bersinergi dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD), Jasa Raharja, dan instansi lain.

Survei kepuasan masyarakat bertujuan untuk memenuhi satu item yang disyaratkan atau diminta oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB). Apapun hasil survei, nantinya akan dijadikakan bahan koreksi dan evaluasi bagi jajaran Polres Tegal, serta menjadi pijakan untuk memperbaiki kinerja Polres Tegal.

Sumber Berita :https://www.suaramerdeka.com/smcetak/suara-pantura

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose