Pemkab Apresiasi Kontribusi IKBT Dalam Penghijauan

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan Apresiasi kepada keluarga Besar Tegal (IKBT) Bahari Ayu yang telah berkontribusi dalam program penghijauan di wilayah Kabupaten Tegal.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Agus Subagyo mewakili Bupati Tegal pada penanaman 10.500 pohon di fly over exit Tol Pejagan Pemalang km 275 di Desa Pekiringan Kecamatan Talang, baru-baru ini.

Dikatakan, Pemkab Tegal akan melanjutkan Program Penanaman Pohon oleh IKBT, dengan menanam sebanyak 10.000 pohon disepanjang jalan wilayah Kabupaten Tegal hingga Pemalang.

“Terimakasih kepada IKBT dan semua pihak atas suksesnya acara ini. Insya Alloh, program penghijauan ini akan kita lanjutkan sepanjang 26 km. Kita siapkan 10.000 pohon untuk ditanam,” ungkapnya.

Ketua umum IKBT Bahari Ayu Suswono menyampaikan, dalam kegiatan tersebut ditanam sebanyak 10.500 pohon. Menurutnya Gerakan tersebut sebagai aksi kepedulian terhadap lingkungan.

“Selain menanam pohon kami juga ikut berperan aktif ikut membantu korban banjir tahun kemarin di Kota Tegal dan Kabupaten Brebes”, ujar Mantan Menteri Pertanian itu.

Kegiatan yang mengusung tema “Tukul Wit-Witane, Seger Hawane, Adem Dalane” dihadiri anggota Forkompinda, Kepala OPD Pemkab Tegal, perwakilan PT Waskita, dan ribuan peserta. (san)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose