Korban Lion Air dari Slawi Dimakamkan

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Hampir selama satu bulan keluarga Suharto dan Rohmiatun, warga RT 04/RW 03 Desa Dukuh Wringin Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal menunggu jenazah anak tunggalnya Agil Septian Nugroho (23 Tahun). Dia pada Senin (29/10) masuk daftar penumpang Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakan di laut daerah Karawang, Jawa Barat.
Pada Jumat (23/11) mabes Polri menyatakan bahwa “jenazah no pm 0002J dari kantong jenazah no DVI 00/lio TJ. Priok/0190, teridentifikasi sebagai AM No 027, Penumpang atas nama Agil Septian Nugroho usia 23 tahun melalui DNA.
Jenazah sampai dirumah duka pada hari Sabtu sekitar pukul 02.30.WIB, disambut keluarga dan warga sekitar. Pada pagi hari pukul 09.30.WIB. dirumah duka di adakan upacara serah terima jenazah, dari PT lionair ke PT Pertamina persero, dari PT Pertamina persero ke Pemerintah kabupaten Tegal, mewakili keluarga.
Dalam serah terima jenazah tersebut dihadiri oleh perwakilan PT Lionair, perwalilan PT Pertamina, Unaur Pemerintahan kabupaten Tegal, Polres, Kodim, Camat Slawi, dan para kerabat handai tholan / para petaziah.
Dalam sambutannya dari pihak lion air memohon maaf kepada keluarga korban, atas musibah yang terjadi, dan selama pelayanan disaat menunggu.
Dari pihak perwakilan PT Pertamina menyampaikan sangat kehilangan karyawan yang sangat berpotensi / bibit pemimpin Perusahaan yang baru bergabung pada tahun 2017. Dia juga menganggap Suharto dan Rohmiatun (kedua orang tua korban) sebagai keluarga besar PT Pertamina, jadi membuka lebar pintu PT Pertamina jika ke luar kota untuk mampir ke kantor PT Pertamina yang dikunjungi.
Dari pihak pemerintah daerah ibu Bupati Dra Umi Azizah yang di wakilkan oleh Staf Ahli Setda Kabupaten Tegal Bp H Drs Kushartono menyampaikan turut berbela sungkawa, dan berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Tegal untuk mema’afkan segala kesalahan almarhum yang di sengaja atau tidak disengaja.
Demikian juga disampaikan Camat Slawi yang mewakili keluaraga, sangat kehilangan sekali putra tercintanya, dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya, baik moral maupun spiritual.
Setelah upacara serah terima jenazah, jenazah langsung disholatkan dan dimakamkan di TPU terdekat rumah duka.(ag)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose