Ribuan Warga Kabupaten Tegal Padati Obyek Wisata Purin

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SURADADI – Ribuan warga memadati Obyek Wisata Purwahamba Indah ( Purin ) di Desa Purwahamba, Kecamatan Suradadi Minggu (16/12/18) kemarin. Hal itu karena mereka ingin menyaksikan secara langsung ruwat bumi dan festival degan. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tegal Umi Azizah dan undangan lainnya.

Tri Wahyuningsih salah satu pengunjung mengaku sengaja datang untuk menyaksikan ruwat bumi yang menjadi agenda rutin setiap tahun di Obyek Wisata Purin. Selain itu yang membuat dirinya penasaran adalah festival degan atau kelapa muda yang dikemas dalam satu rangkaian.

Dalam kegiatan tersebut anak anak juga bisa mengikuti lomba menggambar atau mewarnai sehingga liburan kali ini berbeda dari biasanya meskipun dilakukan ditempat yang sama. Dan dirinya sebagai warga Kabupaten Tegal merasa bangga dan senang dengan kerja keras seluruh panitia dan Dinas terkait yang sudah mengemas kegiatan tersebut. Dirinya berharap kedepan, kegiatan seperti ini dapat dipertahankan sehingga dapat menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan masyarakat luas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose