Pemkab. Tegal Menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73 Bupati Tegal, Umi Azizah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga toleransi beragama.

Dikatakan Umi, dalam sambutan tertulis Menteri Agama, Lukman Hakim, mengatakan toleransi beragama dapat dimaknai sebagai sikap menghormati dan menghargai atas perbedaan yang ada pada pihak lain.

Mari senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua golongan kepentingan, pungkas Umi, saat memberikan sambutan sekaligus menjadi inspektur upacara di Halaman Kantor Bupati Tegal, Kamis (3/1/19) pagi.

Pun demikian, Umi juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa. Jauhi segala ujaran kebencian, perilaku dan sikap yang dapat menimbulkan luka bagi sesama saudara.

Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati dan saling melukai hati antar sesama anak negeri, katanya. Upacara yang bertemakan Jaga Kebersamaan Umat ini dihadiri oleh anggota Forkopimda, dan ribuan peserta upacara dari jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Ditambahkan Umi, seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan. Haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran dan keikhlasan dalam memberikan amal bakti bagi segenap warga negara.

Dalam tugas sehari-hari, setiap ASN dan aparatur Kementerian Agama harus mampu menunjukkan nilai kinerja yang baik, kepemimpinan yang amanah dan memberi kemudahan bagi masyarakat luas. Untuk memperoleh akses pelayanan keagamaan secara akuntabel dan berkualitas.

Sumber Berita : setda.tegalkab.go.id

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose