Bupati Tegal Memberikan Bantuan Korban Kebakaran

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Bupati Tegal, Umi Azizah berikan bantuan dari Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) sebesar Rp. 3 juta kepada Wiryono, warga Desa Karangmulya, Kecamatan Suradadi, Senin (21/1/19) pagi.

Kabag Kesra Setda Kab. Tegal, Fakihurrokhim menyampaikan bahwa Wiryono adalah pemuda asal Kabupaten Tegal yang merantau ke Bekasi menjadi pedagang gorengan. Saat korban sedang berjualan, tiba-tiba kompor gas meledak dan melukai sebagian tubuh korban, jelasnya.

Bantuan tersebut diberikan Umi kepada Santoro selaku keponakan korban. Saya mewakili keluarga korban, menerima langsung bantuan dari Bazda. Harapannya bantuan ini dapat meringankan biaya pengobatan, tuturnya.

Saat ini Wiryono tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Bekasi. Umi berharap, bantuan ini dapat meringankan biaya pengobatan korban.

Semoga korban diberikan ketabahan dan diberikan kesembuhan, agar dapat beraktifitas kembali seperti biasa, kata Umi, di Ruang Kerja Bupati.

Selain memberikan bantuan kepada Wiryono, Umi Azizah selaku Ketua Bazda Kabupaten Tegal juga memberikan bantuan sebesar Rp. 2 juta kepada Ahmad Rizqi Faizal (5), warga Desa Harjosari Lor, Kecamatan Adiwerna.

Dari bantuan tersebut, akan dipergunakan untuk menambah biaya pengobatan Rizqi yang terkena kanker mulut, sambung Fakih.

Sumber Berita : setda.tegalkab.go.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose