PD BKK Bank TGR Menggelar Rapat

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Bupati Tegal Ibu Umi Azizah membuka acara Rapat Laporan Pertanggung Jawaban Tahunan Direksi PD BKK Bank TGR Tahun Buku 2018 yang Dilaksanakan Di Ruang Rapat Bank TGR Selasa(5/3/19)Siang.

Dalam Pembukaanya Bupati Menyampaikan Agar Bank TGR bisa ikut Bersaing Dengan Bank-bank Daerah,Agar bisa memberikan pelayan cepat dengan komunikasi langsung dengan pelanggan,karena persaingan bisnis di jasa keuangan sangat ketat,jika kita tidak merespon secara cepat pastinya pelanggan akan lari dan mencari perbankan yang mempunyai nilai plus.
Bupati juga mengapresiasi program Kredit Berkah,yang bertujuan untuk membantu permodalan masyarakat yang memang tidak terlalu membebani peminjam modal.
Munculkan inovasi-inovasi terbaru yang menarik nasabah.yang bertujuan untuk memeperoleh target pendapatan.

Pemerintah Daerah pemegang saham sendiri menargetkan agar PAD tahun ini lebih baik lagipungkas Bupati.

Direktur Bank TGR melaporkan Kepada Bupati untuk Total Aset Bank TGR yang naik ,Dari 2014 43,9 milyar di tahun 2018 69,8 milyar dan tertinggi di Karisidenan pekalongan.
Laba 442 juta di Desember 2014 Naik di 2018 Akhir 1,2 milyar.Pembagian yang memang sudah di sepakati, 55 Persen untuk Pemda.

Angka-angka ini Akan terus si genjot agar TGR Bisa bersaing dengan bank lain yang ada di daerah .

Hadir dalam Acara tersebut Direktur Bank TGR Akhmad Efendi,Dewan Pengawas Teguh Purwito,Satuan Pengawas Interna Suntani dan Kabid Umum Widi Nugroho.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose