Polres Tegal menggelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota)

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Upaya menyukseskan dan mengamankan jalannya acara Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang. Polres Tegal menggelar simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Tegal, Selasa (5/3/19) pagi.

Bupati Tegal, Umi Azizah yang didampingi Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie turut menyaksikan jalannya acara simulasi tersebut. Umi berharap dengan adanya simulasi ini, masyarakat Kabupaten Tegal dapat menyukseskan Pilpres dengan tetap menjaga keamanan dan konduktivitas lingkungan sekitar.

Kapolres Tegal, Dwi Agus Priyanto menjelaskan bahwa kegiatan simulasi pengamanan kota ini adalah gambaran atau wujud nyata jika terjadi kegaduhan saat penyelenggaraan Pilpres nanti.

Selain itu, juga sebagai usaha mempersiapkan diri semua anggota personil yang terlibat dalam pengamanan agar mendapat pengetahuan dan memahami masing-masing tugas pokok dalam menjalankan tugas pengamanan Pilpres.

Dari simulasi ini dapat menjadi bahan evaluasi kami terkait sarana prasarana, teknik dalam kesiapan pengamanan, papar Dwi.

Dalam acara simulasi yang berlangsung ramai ini, Dwi menerjunkan 350 personil serta beberapa tambahan dari unsur TNI

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose