Menpora Akan Menghadiri Peresmian CFD Slawi

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI– Diresmikannya Car Free Day (CFD) di seputaran Alun-alun Hanggawana Slawi pada 17 Maret mendatang, Wakil Bupati Sabilillah Ardie menuturkan bahwa peresmian akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Saya harap adanya antusias dari masyarakat Kabupaten Tegal, untuk mendukung acara peresmian nanti yang dihadiri secara langsung oleh Menpora, ucap Ardie di sela-sela acara Kabar Bupatiku, di Dishub Kabupaten Tegal, Senin (11/3/19).

Ardie mengatakan dirinya sudah bekerjasama dengan OPD terkait, seperti Dishub, Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM serta Satpol PP dan Kepolisian setempat demi mensukseskan CFD nanti.

Kaitannya dengan relokasi para pedagang, Bupati Tegal, Umi Azizah menghimbau kepada Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM untuk mendata semua pedagang yang ada. Selain itu, Umi juga menekankan untuk membagi pedagang sesuai dengan kategori.

Berapa pedagang konvensi, pedagang makanan. Sehingga dipandang enak dan nyaman, pesan Umi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tegal, Aris Herianto dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Tegal meminta untuk didirikan pos terpadu. Tujuannya adalah untuk dapat mengawasi secara terkendali.

Karena memang di beberapa alun-alun di daerah lain, didalamnya terdapat pos terpadu, tutur Aris.

Acara peresmian CFD Slawi menurut rencana akan diselenggarakan bersamaan dengan acara Milenial Road Safety Festival yang berlangsung pada Minggu, 17 Maret 2019 di GBN Procot.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose