Perawat di minta bekerja secara profesional

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Bupati Tegal Umi Azizah menghadiri kegiatan Pembukaan Pelatihan Fungsional Basic Trauma & Cardiac life Suport,yang dilaksanakan di gedung sekertariat PPNI Kab. Tegal (20/3/19) siang.

Dalam sambutannya Umi meminta kepada perawat agar bekerja secara profesional dan utamakan pelayanan yang terbaik,karena indikator pelayanan itu adalah jika masyarakat merasa puas,tidak ada keluhan dari masyarakat dan yang pasti ada kepuasan tersendiri bagi kita yang memang bekerja menjadi pelayan masyarakat.tambah umi.

Kegiatan yang di laksankan oleh Badan Kepegawaian Daerah ini di ikuti oleh 40 peserta. Kegiatan yang akan di laksanakan selama lima hari dari tanggal 20 hingga 24 Maret 2019 peserta akan di ajarkan dengan metode praktek dan materi.

Dalam pemaparanya umi menyampaikan data-data terkait target pemerintahan kabupaten tegal,upaya aksi bersama dengan desa juga di rencanakan bertujuan untuk percepatan pembangunan di desa-desa.

Perawat juga di tuntut agar bisa mensosialisasikan program kesehatan di Kabupaten Tegal dan harus bisa menyerap informasi dari masyarakat yang mengeluhkan tentang kesehatan, jangan anti terhadap kritikan.

Melalui pelatihan ini umi berharap agar peserta bisa beradaptasi dengan lingkungan yang bisa berubah-ubah. Dengan sumber daya yang ada pemerintah berharap nantinya bisa di praktekan di lapangan dengan mengedepankan pelayanan terbaik.

Era digital sekarang yang harus kita ikuti perkembanganya juga tidak lepas dari pekerjaan kita nantinya. Masyarakat sudah di manjakan dengan teknologi,dari sisi positifnya kita bisa memanfaatkan teknologi ini dengan memberikan informasi-informasi yang positif, pungkas umi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose