Bupati Tegal Himbau Kepada masyarakat Agar Tidak Takut Datang Ke TPS

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Melanjutkan rangkaian kegiatan sebagai ikhtiar nyata pengamanan pesta demokrasi, Polres Tegal menyelenggarakan Tabligh Akbar di halaman mapolres sabtu malam (22\3/19). Bupati tegal Umi Azizah yang juga hadir di acara tersebut, memberi himbauan jangan takut melangkah ke tempat pemungutan suara (TPS).

Ia mengingatkan, Jangan sampai energi yang kita keluarkan menjadi sia-sia. karena pesta demokrasi 5 tahunan ini adalah sebagai instrumen demokrasi untuk membangun peradaban bangsa menuju kearah kemajuan, kata Umi “Jangan sampai pemilu dikotori dan dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ujar Umi. Menurut Umi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab iyalah mereka yang ingin memecah belah bangsa, mereka yang anti pancasila dan mereka yang anti NKRI.

Ia juga berpesan kepada para santri yang hadir, menurutnya Pemuda hebat bukanlah yang cari sensasi tapi mereka yang bisa prestasi dan santri yang hebat bukanlah yang banyak gaya tetapi yang banyak karya.

Sementara itu Kapolres Tegal Dwi Agus menghimbau, untuk yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih agar jangan ragu datang ke TPS. Jangan takut untuk memberikan hak pilihnya, karena satu suara sangat berarti untuk kelangsungan NKRI.“Kegiatan ini adalah ikhtiar total kita” ujar agus. Harapannya semua akan berjalan aman dan mari bersama ciptakan suasana kondusif. Pihaknya akan semaksimal mungkin menjamin keamanan di 17 April nanti, pungkasnya.

Acara dilanjutkan istighosah di pimpin oleh KH. Chabib Muslim serta tausiah kebangsaan dan do’a oleh KH. Bahrowi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose