Wakil Bupati Tegal Minta Jangan Ada Selebrasi Kemenangan Salah Satu Paslon Dulu

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Warga Kabupaten Tegal diminta tidak menggelar Selebrasi kaitannya dengan hasil hitung cepat Pemilu 2018 yang memenangkan salah satu Capres.

Seperti diketahui, Paslon Capres nomer 01, Joko Widodo – Kh Ma’ruf Amin unggul pada Pilpres dalam versi hitung cepat oleh sejumlah lembaga Survei terkemuka di Indonesia. Sementara, Paslon Capres nomer 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pun diklaim unggul oleh survei hitung cepat Exit Pol Badan Pemenangan Nasional (BPN) miliknya sendiri.

Meski Paslon Capres 02 telah mengklaim kemenangannya sebanyak tiga kali, Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie memohon agar para pendukung Prabowo-Sandi di Kabupaten Tegal tidak melakukan selebrasi berlebihan dengan turun di jalan. Kemudian, tegas Ardie, hal serupa pun berlaku bagi para pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin agar tidak melakukan pawai di jalan raya atas kemenengan dari sejumlah versi hitung cepat.”Mohon agar warga Kabupaten Tegal tetap tentram dan damai seperti biasanya. Tunggu hasil dari KPU saja. Jangan ada selebrasi berlebihan,” harap Ardie

Dalam hal ini, Ardie juga menyebut, masyarakat kini sudah bisa melihat hasil hitung perolehan suara dari KPU yang berdasar form C1.”Form C1, rekap hasil suara dari setiap TPS sudah di Kecamatan semua. Kini, penghitungan tingkat kecamatan dimulai per hari ini,” ujarnya.

Sementara, Komisioner KPU Kabupaten Tegal Divisi Teknis, Muhammad Fasihin mengaku, data form C1 dari beberapa kecamatan pun diketahui sudah sampai ke pihaknya. Menurut dia, penghitungan suara berdasar form C1 sudah bisa diakses melalui web resmi KPU yakni infopemilu.kpu.go.di “Ya, untuk data-data suara terupdate dari Kabupaten Tegal versi realcount sudah bisa diakses,” tutur dia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose