Lelang Pasar Margasari Kabupaten Tegal Kembali Tersendat

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Gagal lelang tahun 2018 lalu, proyek pembangunan Pasar Margasari Kabupaten Tegal kembali tersendat masalah. Pasalnya, rekanan atau penyedia jasa yang memenangkan tender proyek Pasar Margasari, mendapat sanggahan dari peserta lelang lainnya. Sanggahan itu terpaksa dilayangkan karena diduga ada dokumen lelang yang tidak sesuai dengan persyaratan.

Plt Kepala Bagian Layanan Pengadaan Setda Kabupaten Tegal, Dedy Junaedi pun membenarkan sanggahan itu.Dia mengungkapkan, ada tiga peserta lelang yang mengirimkan sanggahan melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Setda Kabupaten Tegal.”Kalau materi sanggahan, kami tidak tahu. Yang tahu Pokjanya. Karena itu kewenangan Pokja,” kata Dedy

Dedy menyebut, total peserta lelang yang memasukan penawaran melalui SPSE untuk Pasar Margasari sebanyak 11 penyedia jasa.Sedangkan untuk pemenangnya yakni, PT Daya Samudra Cipta Mandiri Purbalingga. Menurut Dedy, masa sanggah yang mempersoalkan dokumen perusahaan itu akan berakhir pada Selasa (14/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Apabila sanggahan itu diterima pokaj, maka akan kembali dilakukan lelang ulang. “Tapi kalau sanggahannya tidak berlanjut, maka pemenang lelang bisa langsung bekerja sambil menunggu tahapan berikutnya,” papar Dedy.

Dia berharap, lelang proyek Pasar Margasari yang menelan anggaran dari APBD II Kabupaten Tegal sebesar Rp 24 miliar itu, dapat berjalan lancar.”Supaya pasar bisa secepatnya dibangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. Saya kira lelang ini akan berjalan lancar, tidak diulang,” lanjutnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose