Wakil Bupati Tegal Membuka Acara Kampung Ramadhan

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie menunjukan sinergitasnya, kali ini ditemani Istri Sisca Zulistia membuka acara Kampung Ramadhan Minggu (19\5\19) di Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa). Acara yang dipadegani oleh Bass Production tersebut, rencananya digelar sampai tanggal 12 juni 2019 dengan menampilkan Bazzar dan Festival Kuliner serta berbagai lomba.

“Untuk saat ini kita fokus pada kewirausahaan pemuda, 5 tahun kedepan kita akan bantu meng-upgrade seluruh UMKM” kata Ardie. Selain menggalakan bidang wirausaha, ia juga mendorong bidang pariwisata khususnya Desa Wisata. Menurutnya jika pariwisata Kabupaten Tegal maju, ini akan berimbas juga pada bidang kewirausahaan.

Ardie mengingatkan kepada pengunjung yang hadir, khususnya yang masih di bangku sekolah. Salah satu yang harus dilatih oleh siswa adalah kedisiplinan, karena dengan disiplin seseorang mampu me-manage usaha di masa depan. Jangan lupa juga aktif di kegiatan sosial, ucap Ardie.

Diakhir sambutanya Ardie mengucapkan Selamat Hari Waisak bagi yang merayakan. Menurut Ardie Negara Indonesia adalah Negara Bhineka Tunggal Ika, sehingga kita sebagai warga negara harus saling menghormati. Ia juga berpesan di Bulan Ramadhan ini tetap jaga ukuwah, pungkasnya.

Setelah sambutan Ardie membuka acara dengan memukul kentongan, Lalu dilanjutkan berkeliling lapak kuliner ditemani Camat Slawi Elliyah Hidayah. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Zaenal Maskur Adiwerna dan Panti Asuhan Manunggal Slawi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose