Bupati Tegal Melarang PNS Pemkab Tegal Mudik Pakai Mobil Plat Merah

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tegal dilarang memakai kendaraan dinas berplat merah untuk mudik lebaran.

Hal itu ditegaskan Bupati Tegal, Umi Azizah. Menurut dia, para PNS di Kabupaten Tegal yang jumlahnya sekira 9.775 itu dilarang memakai fasilitas milik negara untuk mudik.”Untuk para PNS, pakai kendaraan milik masing-masing. Saya larang penggunaan kendaraan berplat merah untuk mudik lebaran,” tegas Umi.

Umi menyebut akan ada sanksi dan ganjaran apabila PNS tetap ngotot memakai mobil atau kendaraan dinas. Selain itu, ujar Umi, para PNS pun wajib mengikuti upacara bendera untuk memperingati Hari Lahir Pancasila pada Sabtu (1/6/2019) meski libur.”Ada sanksi serupa juga bagi PNS yang tidak hadir besok. Yang jelas, BKD akan absen semua OPD. Sanksinya kita sudah siapkan, lihat saja entar. Ini termasuk juga bagi para PNS yang memakai mobil dinas untuk mudik,” tambahnya.

Perlu diketahui, para PNS mulai bisa berlibur mudik lebaran dari Senin (3/6/2019) besok hingga Senin (10/6/2019). Peringatan larangan menggunakan mobil dinas untuk mudik sudah ditekankan Bupati Tegal beberapa kali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose