Kakek Renta 78 Tahun Meninggal Dunia Di Dalam Sumur

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DUKUHWARU – Kasdu (78) ditemukan tewas di dalam sumur di RT 01 RW 03 Desa Dukuhwaru Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Sabtu (8/6) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dugaan sementara korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat korban pergi ke kamar mandi. Kemudian korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur.

Mengetahui kejadian itu, warga kemudian langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Sesaat kemudian, petugas gabungan tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan upaya evakuasi.
“Kami mendapatkan laporan dari warga, katanya ada warga yang meninggal dunia dalam sumur dan membutuhkan proses evakuasi,”kata Ramedhon relawan PMI Kabupaten Tegal.

Menindaklanjuti laporan itu, kata Ramedhon, anggota PMI yang sedang jaga posko meluncur ke TKP dan berkordinasi dengan petugas yang lain. Korban akhirnya bisa dievakuasi sekitar pukul 23.30 WIB.Selanjutnya, jazad korban diperiksa dokter puskesmas setempat. Kemudian diserahterimakan kepada keluarga untuk di kebumikan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose