Warga Meminta Pembangunan Pasar Margasari Dipercepat

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Pembangunan Pasar Margasari di Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, sedang dilaksanakan. Warga mendesak agar pembangunan dipercepat karena mengingat kondisi pasar relokasi sudah tidak layak ditempati. “Kalau sudah tanda tangan kontrak, pemborong harus secepatnya melaksanakan pembangunan. Jangan memperlambat waktu,” kata Tokoh Masyarakat Margasari, Harjo Rasdi.

Dia mengaku sangat mendukung kebijakan pemerintah ihwal pembangunan pasar tersebut. Namun, dia menyayangkan jika pembangunan pasar tidak disertai dengan papan nama proyek. “Saat ini baru proses pemagaran. Padahal, Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) sudah turun. Saya minta harus secepatnya dibangun. Masyarakat setempat harus dilibatkan,” kata mantan Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Tegal ini.

Sementara, Ketua Komite Kebijakan dan Pengembangan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Tegal, H Nurohman mendesak pemenang lelang atau pihak ketiga untuk secepatnya membangun pasar tersebut.

Dia mewanti-wanti jangan sampai ada niat tidak baik yang dilakukan oleh pihak ketiga. Masyarakat wajib melakukan pengawasan demi suksesnya pembangunan Pasar Margasari. “Siapapun yang menjadi pemenang, kami tidak mempersoalkan. Asal dalam pelaksanaan tetap mengacu pada aturan. Kuantitas dan kualitas harus dijaga,” pesannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose