Bupati Tegal menghadiri Acara Haflah Akhirusanah Yayasan Bimantara Al-Furqon

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Haflah Akhirusanah yayasan Bimantara al-furqon sekaligus halal bihalal murid dan wali murid beserta guru dan pengurus yayasan digelar di halaman yayasan Al furqon. Hadir juga orang nomer satu di Kabupaten Tegal Umi Azizah didampingi Camat Slawi Ibu Eliyah dan kepala Uptd dikbud Slawi, minggu (23/6/19) pagi.

Bupati tegal menyampaikan pujian dan penghargaan kepada keluarga besar bapak Abdulah Musa yang telah menginfakkan harta dan tenaga untuk bersama sama memikirkan putra putri sebagai bagian penerus masa depan.Yayasan yang berdiri ditengah tengah kota ini pastinya banyak tantangan dan rintangan untuk menjadikan anak didik yang berkualitas.

“Sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas tidak cukup sehat dan cerdas saja, akan tetapi harus dibarengi dengan karakter dan berahlak mulia,” ucap Umi. “Sehat dan cerdas, harta yang melimpah tidak menjamin anak anak kita menjadi berkualitas ketika ahlaknya bobrok, dan kita sebagai orang tua harus bisa memikirkan dan memilih lembaga pendidikan yang berkualitas,” tambahnya.

Umi juga mendoakan dan mendukung kepada yayasan al furqon agar kedepan bisa dibangun SMA/SMK , perguruan tinggi dan pondok pesantren.

Sementara itu Ketua yayasan Dokter Neli Munjidah Abdulah Musa selaku ketua yayasan menyampaikan bahwa rintisan yayasan Alfurqon ini dilandasi keinginan untuk mencerdaskan anak – anak di wilayah Kabupaten Tegal, dan terbukti antusias warga sekitar kota Slawi yang menyekolahkan anak – anaknya di yayasan tersebut cukup banyak, dari RA (Raudhatul Athfal)/TK sampai SD dan SMP murid – muridnya cukup banyak.“Harapanya eksistensi yayasan Alfuqon kedapanya bisa lebih baik dan lebih bagus agar bisa meluluskan anak – anak yang berahlak mulia,” pungkas Umi.

Acara dilanjutkan dengan pembagian piala oleh Bupati Tegal didampingi pengurus yayasan kepada anak – anak berprestasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose