Crew LPPL Radio Slawi Fm Uji Adrenalin Di Bukit Rangkok

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BALAPULANG – Crew, Staff dan Dewan Pengawas LPPL serta Radio Slawi Fm menguji adrenalin di Obyek Wisata Baru di Kabupaten Tegal yaitu Bukit Rangkok yang berada di Desa Pagerwangi Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal pada Jumat (05/07/19) siang.

Sebagai upaya menjaga bentang alam dan melestarikan kawasan resapan air, Pemerintah Desa Pagerwangi di Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal melalui Badan Usaha Milik Desa-nya berinisiatif memanfaatkan potensi Bukit Rangkok sebagai destinasi wisata alam. Selain tempatnya yang menarik untuk menikmati pemandangan alam perdesaan dan Sunset di ketinggian, bagi sahabat traveler yang menyukai tantangan bisa menguji adrenalinnya dengan memanjat batuan dengan teknik “via ferrata” atau menaiki tangga besi yang ditanam di dinding tebing.

Lengkap dengan peralatan pendakian berstandar internasional untuk menjaga keselamatan dan tentunya pendampingan dari local guide yang terlatih. Aktifitas memanjat tebing ini jika dokumentasikan akan menghasilkan karya foto yang super keren, layaknya pemanjat tebing profesional. Pengunjung juga dapat meniti sky bridge yang menghubungkan antar gugusan batuan.

Ada dua type SkyBridge disini. Pertama adalah single sling wire rope yang sangat menantang, dan yang kedua adalah jembatan balok.

Obyek wisata Bukit Rangkok ini diresmikan Bupati Tegal Umi Azizah hari Senin tanggal 24 Juni 2019.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply

Berita menarik lainnyaclose