Angkot Ludes Terbakar di depan Pasar Balapulang

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BALAPULANG –Satu unit angkutan umum jurusan Slawi-Balapulang bernopol G-1349-AP, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 08.30 WIB ludes terbakar di depan Pasar Balapulang, Kabupaten Tegal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun demikian, angkot yang disopiri Abdul Basit (44) warga Desa Balaradin, Kecamatan Lebaksiu tersebut ludes terbakar.

Setelah mendapatkan laporan, tiga armada dari di Pos Bojong, Slawi, Adiwerna langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan, kata Kabid Damkar dan Linmas, Kusnadi. Menurut dia saat kejadian, warga sudah berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya, Damkar datang dan langsung memadamkan api agar benar-benar padam. Kemudian sekitar pukul 09.20 WIB, api sudah dipastikan berhasil dipadamkan, katanya.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat angkot tersebut berhenti didepan lokasi kejadian untuk menurunkan penumpang. Setelah penumpang turun, tiba-tiba muncul percikan api dari salah satu bagian kendaraan. Kemudian api langsung membesar dan membakar bodi kendaraan.

Kapolsek Balapulang Iptu Suradi mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan kebakaran terjadi karena konsleting mesin. Selain kendaraan, api juga menyambar kabel milik Telkom sepanjang 50 meter yg melintang di atas kendaraan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose