Bupati Tegal Mengukuhkan 11 Anggota Dewan Pendidikan Kab. Tegal

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –11 anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tegal dikukuhkan Bupati Tegal, Umi Azizah, Kamis (7/11/2019) di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat.

Dalam pengukuhan tersebut, Umi menuntut perihal kinerja Dewan Pendidikan supaya meninggalkan pola-pola kerja lama.”Kami minta lembaga ini bisa memberi masukan yang konstruktif dan progresif,” Kata Umi kepada para anggota Dewan Pendidikan.

Umi mengaku, tidak ingin laporan hasil kinerja Dewan Pendidikan biasa-biasa saja. “Kini, sudah tidak zaman menyampaikan laporan asal pimpinan senang karena yang dibutuhkan adalah perubahan mutu pendidikan menjadi lebih baik,” tegasnya.

Lebih lanjut, Umi pun turut berbicara tentang terpilihnya Nadiem Anwar Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Umi mengatakan, langkah yang diambil Presiden RI Joko Widodo tentu memiliki maksud dan tujuan. Umi bisa melihat pemerintah Pusat sedang menginginkan adanya langkah revolusioner. “Akan ada pola-pola baru yang orientasinya adalah hasil yang baik, tetapi pola tersebut jangan sampai terjebak oleh rutinitas,” ujar Umi.

Sementara itu, Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Tegal, Was’ari mengucapkan, selamat bertugas bagi 11 anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Tegal. Dia berharap, kolaborasi kerja yang dibangun jangan hanya melaporkan persoalan-persoalan dari bawah. Tetapi juga ikut memikirkan solusinya. “Sebab sebagai mitra, lembaga ini bisa membantu kami menyelesaikan masalah,” ujar Was’ari.

Dalam pengukuhan tersebut, 11 orang terpilih ditunjuk sebagai pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Tegal. Mereka semua antara lain, Waidi sebagai ketua, Bambang Arisyanto sebagai Wakil I, dan Saefudin sebagai Wakil II.Sedangkan untuk anggota terdiri dari Haryono, Khayun Badriah, Teguh Wibowo, Faizin, Nur Hadi, Kamal Fuadi, Itmam Aulia Rakhmah dan Taufik Hidayat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply

Berita menarik lainnyaclose