Kantor Kecamatan Tarub Terbakar

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Kantor Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal terbakar, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Kantor tersebut tepat berlokasi di Jalan Raya Tangkil, Desa Mindaka, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Akibat kebakaran tersebut, sejumlah ruang pelayanan dan kantor dilahap si jago merah. Satu di antara ruang pelayanan itu adalah Rumah Paten yang difungsikan sebagai tempat pelayanan rekam e-KTP.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto menyebut, kemunculan api diduga berawal dari konsleting arus listrik pada komputer yang biasa digunakan untuk pelayanan e-KTP.”Kemunculan api diketahui pertama kali oleh satpam BKK Tarub.” “Diduga karena konsleting kabel pada komputer itu,” jelas Kapolsek.

Dia menceritakan, satpam dan warga di sekitar sempat melakukan upaya pemadaman. Namun karena api kian membesar. Akhirnya, para warga sekitar lebih memilih memadamkan listrik di sekitar agar si jago merah tidak membesar lagi.

Selain memadamkan api, pihak kecamatan pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Tarub dan Petugas Damkar.”Ada lima unit Damkar yang berjibaku memadamkan kebakaran di Kantor Kecamatan Tarub.” “Sekitar satu jam lebih upaya pemadaman,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose