Pasutri Tega Meninggalkan Anaknya yang Baru Lahir

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI –Usai bertamu, sepasang suami-istri di Kabupaten Tegal tega meninggalkan anaknya yang baru lahir. Tanpa ragu, pasangan yang berasal dari Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal itu meninggalkan bayinya di rumah kediaman temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu orangtua dari bayi tersebut, TM (50) bersama pasangannya berkunjung pada Selasa (12/11/2019) lalu ke rumah Andi Riswandi (38) di Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Mereka sekeluarga pun diketahui sempat menginap semalam di kediaman Andi. “Rabu (13/11/2019) paginya, mereka pamit pulang. Kami baru sadar kalau mereka meninggalkan bayinya pada saat merapihkan baju-baju di kamar. Sontak, kami kaget,” kata Andi. Atas temuanya tersebut, Andi bersama istrinya langsung melaporkan penemuan ini kepada pihak Polsek setempat. “Kemudian, bayi itu akhirnya dibawa dulu ke Puskesmas Lebaksiu. Kami sempat menghubungi TM, namun tak ada balasan,” jelasnya.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tegal Iptu Aris Maryono menuturkan, sang pemilik rumah tersebut diketahui memang kenal dengan pasutri yang diduga meninggalkan bayinya begitu saja. “Terduga pelaku inisialnya TM dan satunya lagi masih kami selidiki. Saat ini, bayi dirawat di RSUD dr Soeselo Slawi,” Kata Aris.

Terpisah, Humas RSUD dr Soeselo Slawi, Darmawan membenarkan bahwa Kamis (14/11/2019) ini pihaknya menerima pasien bayi yang diperkirakan baru dilahirkan 4 hari lalu. “Tadi ada suami istri bersama perangkat desa datang kesini membawa bayi untuk dirawat. Dia ke sini karena atas rujukan dari Puskesmas Lebaksiu,” Katanya.

Menurut Darmawan, bayi tersebut kini sedang dirawat di inkubator dalam kondisi baik-baik saja. “Ya bayi itu kan baru dilahirkan, jadi kita masukkan dalam inkubator untuk menghangatkan badannya,” pungkas dia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Comments are closed.

Berita menarik lainnyaclose