Satpol PP Tertibkan Spanduk Ilegal di Sepanjang Jalan Yomani-Guci

0
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SLAWI – Anggota Satpol PP Kabupaten Tegal menggelar operasi spanduk ilegal dan pemasangan menyalahi aturan. Puluhan spanduk yang dipasang di pohon dan melintang di tengah jalan diamankan sepanjang Yomani-Guci.

Sekdin Satpol PP Kabupaten Tegal Waudin, Sabtu (8/2/20) mengatakan, Jalan Yomani-Guci merupakan jalur wisata yang harus bersih dari pemasangan spanduk ilegal dan dipasang melintang. Anggota Satpol PP menggelar operasi dengan target spanduk yang dipasang menyalahi aturan.

“Saya setiap hari melintas dari Guci ke Yomani, di sana banyak sekali spanduk yang terpasang menyalahi aturan. Makanya kami suruh tertibkan, terutama yang dipaku di pohon serta melintang di tengah jalan,” katanya.

Dari hasil operasi tersebut, tambah Waudin, berhasil diamankan puluhan spanduk ilegal yang dipasang pada tempat yang bukan peruntukannya. Saat ini, barang-barang tersebut sudah diamankan ke kantor Satpol PP.

“Bagi pemilik spanduk yang akan mengambil, silakan datang ke kantor sambil membawa bukti pembayaran pajak. Spanduk masih utuh, tidak kami rusak dan tersimpan rapi dalam gudang. Bagi perusahaan maupun lembaga pendidikan yang mau mengambil datang saja ke kantor dengan membawa bukti pembayaran pajak,” tambahnya.

Jalan Yomani-Guci, lanjut Waudin, merupakan jalur pariwisata. Sehingga harus menampilkan keindahan dan kebersihan sepanjang jalan yang dilalui. Melihat banyak spanduk dipasang di pohon dan melintang, jelas akan mengganggu keindahan.

“Pada masyarakat sepanjang Jalan Yomani-Guci, silakan hubungi Satpol PP bila melihat ada orang yang memasang spanduk dipaku di pohon atau pemasangannya melintang di tengah jalan.” 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Share.

About Author

Leave A Reply

Berita menarik lainnyaclose