SLAWIFM.COM – Tampaknya Indonesia memiliki populasi penggemar drama horor dan menegangkan yang cukup besar. Mereka yang menikmatinya sering mengapresiasi plot film yang menyeramkan dan memikat.

Film horor-thriller baru-baru ini berjudul The Boogeyman menghidupkan bioskop-bioskop Indonesia. Mulai 9 Juni 2023, penonton sudah bisa menyaksikan film ini.

Cerita dalam film arahan Rob Savage yang ditulis oleh Scott Beck, Bryan Woods, dan Mark Heyman ini sangat membuat penasaran. Beberapa adegan seram dan menegangkan akan memukau penonton.

Sinopsis Film The Boogeyman

Sinopsis Film The Boogeyman

Sumber: 20th Century Fox

Sadie Harper (Sophie Thatcher) dan Sawyer, adik perempuannya, masih shock atas kematian ibu mereka yang tewas dalam kecelakaan mobil. Terutama Sadie yang merasakan hal ini.

Mereka sangat membutuhkan ayah tercinta mereka, Will Harper (Chris Messina), seorang terapis profesional berlisensi, untuk memperhatikan mereka saat itu. Sayangnya, Will tidak memberikan perhatian dan perhatian yang cukup kepada kedua anaknya.

Lester Billings, seorang pasien pria misterius, suatu hari mengunjungi Will (David Dastmalchian). Will diberitahu oleh Lester tentang kematian putranya yang masih kecil baru-baru ini. Meminta bantuan Will, dia mengungkapkan depresinya yang dalam.

Will tidak menyangka bahwa kehadiran pria itu di rumahnya justru memicu monster yang mengincar nyawa kedua anaknya. Parahnya lagi, Lester ditemukan tewas tergantung di lemari milik mendiang istrinya.

Kedua anak Will merasakan perasaan aneh di rumah mereka sejak Lester meninggal. Saat hari mulai gelap di kamar Sawyer, dia mulai merasa sangat ketakutan. Dia bahkan bersikeras bahwa dia telah melihat kepala makhluk.

Sawyer memberi tahu saudaranya kisah yang dia jalani. Ketika Sadie pertama kali mendengarnya, dia awalnya tidak menganggap cerita itu benar. Namun, dia akhirnya merasakan hal yang sama dan mulai mencari tahu siapa Lester sebenarnya.

Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Film The Boogeyman

Sinopsis Film The Boogeyman

Sumber: 20th Century Fox

Menarik untuk dicatat bahwa sepanjang film, penonton dihadapkan pada cerita yang tidak hanya bergenre horor-thriller. Penonton juga bisa mengambil beberapa pelajaran hidup yang penting dari film ini.

Penasaran dengan pelajaran hidup yang ada di film ini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Tak Ada Salahnya Mendengarkan Perkataan Anggota Keluarga

Meski tidak sering terjadi, setiap orang terkadang merasa tidak percaya terhadap orang lain, bahkan terhadap keluarganya sendiri. Perasaan tidak percaya ini biasanya terwujud dalam menanggapi berita yang tidak terduga, tidak logis, atau mengejutkan.

Sebaiknya, Anda mendengarkan dulu berita atau informasi yang diberikan oleh anggota keluarga, meski sebenarnya hal itu tidak masuk akal. Penjelasannya adalah bahwa apa yang dikatakan anggota keluarga Anda mungkin akurat.

Film yang satu ini membuat pelajaran tentang subjek tersebut menjadi sangat jelas.

2. Jangan Pernah Tinggalkan Anggota Keluarga Dalam Situasi Apapun

Setiap orang dapat menemukan diri mereka dalam situasi yang sangat genting, meskipun hal ini jarang terjadi. Tidak ada yang bisa memprediksi atau mengetahui apa yang akan terjadi dalam keadaan ini.

Sebisa mungkin, ambil pelajaran dari film ini untuk tidak pernah meninggalkan anggota keluarga sendirian ketika situasi seperti itu muncul. Alasannya adalah bahwa keadaan ini mungkin memiliki efek yang tidak menguntungkan baginya.

3. Beri Dukungan Dan Perhatian Untuk Anak Itu Penting

Setiap orang pasti pernah merasa down. Setiap orang yang mengalaminya pasti membutuhkan dukungan dan perhatian yang memadai dari orang yang mereka cintai.

Jika seorang anak menghadapi keadaan ini, kami akan melakukan segala daya kami untuk mendukung dan merawatnya. Bagi orang tua, mengambil tindakan ini tidak diragukan lagi diperlukan.

Jangan sampai jadwal kita yang padat menghalangi kita untuk melakukan hal tersebut.

4. Hindari Membawa Pengaruh Buruk Dalam Keluarga

Sama sekali tidak ada batasan untuk berinteraksi dengan orang lain. Namun, jika ruang lingkup asosiasi tidak memadai, itu akan dilarang.

Anda harus menahan diri untuk tidak berinteraksi dengan lingkungan yang tidak diinginkan setelah menonton film ini. Jika Anda terus mengabaikannya, keluarga Anda mungkin mengalami konsekuensi yang tidak diinginkan akibat pengaruh negatif di lingkungan tersebut.

5. Selalu Waspada Jika Bertemu Orang Asing

Ada banyak tipe orang dengan berbagai karakteristik dan kepribadian yang dapat Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, sudah jelas bahwa Anda harus berhati-hati saat mendekati orang asing.

Ini penting karena kita tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan atau apa yang telah dia lakukan. Mungkin saja apa yang dia lakukan itu buruk dan bisa menghancurkan hidupmu.