slawifm.com – Karena kecantikannya, tukang sapu jalanan menjadi terkenal. Ia pun menjadi bintang TikTok populer hingga menghasilkan puluhan juta rupiah.

Di Bangkok, Thailand, Pattaramon Thocharoen adalah seorang penyapu jalan. Dengan kiprahnya sebagai pegawai, ia mampu menarik minat masyarakat.

Wanita yang akrab disapa Bow ini berhasil menjaga kecantikan wajahnya meski harus berhadapan dengan debu, polusi, dan sampah dengan banyak riasan. Busur memakai lipstik, alas bedak, bedak, bedak alis, eyeshadow, dan eyeliner agar tampil menawan saat menyapu jalan dan memotong rumput. Dia memiliki rambut yang ditata sempurna.

Bow mendapatkan gaji sekitar Rp 5,1 juta sebulan sebagai penyapu jalanan. Namun dia mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi TikToker. Seperti dilaporkan Asia One, Bow bisa menghasilkan hingga Rp 22 jutaan dari endorsement produk kecantikan.

Yang juga patut disebutkan adalah wanita berusia 27 tahun ini mengecat kukunya. Sambil memegang sapu, ia bahkan memiliki kuku palsu yang panjang.

Tukang Sapu Jalanan di Bangkok Viral Karena Kecantikannya

Tukang Sapu Jalanan di Bangkok Viral Karena Kecantikannya

Untuk mendapatkan lebih banyak penggemar, Bow sering memposting di TikTok tentang pekerjaannya sebagai penyapu jalan. Dia saat ini memiliki lebih dari 330.000 penggemar.

Pekerjaan menyapu jalan memberi Bow sekitar Rp 5 juta per bulan. Namun ia menjadi seorang TikToker yang mendatangkan penghasilan tambahan. Asia One menyebutkan, penghasilan Bow dari endorse produk kecantikan bisa mencapai Rp 22 juta.