slawifm.com – Pada Senin, 21 Agustus 2023, terjadi kecelakaan maut yang melibatkan truk boks dan empat sepeda motor di Jalan Raya Narogong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Akibatnya, dua orang meninggal dunia. Truk boks sedang dalam perjalanan dari Cileungsi ke Gunung Putri saat kecelakaan terjadi, menurut Ipda Angga Nugraha, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Dalam keterangannya, Angga mengatakan truk tersebut menabrak empat sepeda motor yang datang dari arah berlawanan saat tiba di lokasi.

Saat polisi mendengar tentang kejadian itu, mereka bergegas ke tempat kejadian untuk memulai penyelidikan. Hilangnya konsentrasi pengemudi truk saat mengoperasikan kendaraan diyakini sebagai faktor penyebab utama kecelakaan tersebut. Kurangnya kehati-hatian dan konsentrasi pengemudi truk menyebabkan mobil yang dia operasikan membelok di luar kendali, yang menyebabkan kecelakaan, klaim pria itu.

Dia mengklaim bahwa insiden itu mengakibatkan kematian dua pengendara sepeda motor. Yang terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit adalah dua orang lagi. “dua korban jiwa. Satu orang mengalami luka serius, dan satu orang hanya menderita luka ringan,” katanya.