Site icon Slawi FM

Viral di Media Sosial: Rekaman Kecelakaan Mobil Avanza Putih di Tol Sidoarjo

slawifm.com

slawifm.com – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih di Jalan Tol Sidoarjo, Jawa Timur, telah menarik perhatian luas setelah video rekaman dashcam dari kejadian tersebut menjadi viral di berbagai platform media sosial. Insiden ini terjadi pada hari Jumat, tanggal 7 Juni 2024, tepatnya pukul 17.27 WIB, sebagaimana tercatat dalam rekaman video tersebut.

Detail Insiden:
Dalam video yang tersebar, terlihat mobil Avanza sedang bergerak dengan kecepatan moderat di tol ketika tiba-tiba disenggol oleh kendaraan lain yang mencoba menyalip dari bahu jalan. Akibat dari senggolan tersebut, Avanza terdorong keluar jalur dan akhirnya masuk ke dalam parit yang berada di pinggir tol.

Saksi dan Reaksi:
Rekaman tersebut juga menangkap percakapan antara seorang pria dan wanita yang berada di dalam mobil yang dilengkapi dengan dashcam. Keduanya terdengar terkejut saat menyaksikan kejadian tersebut.

Konfirmasi dari Otoritas Kepolisian:
AKP Puguh Winarno, Kanit PJR Jatim II, telah mengkonfirmasi kejadian ini dalam wawancara dengan detikJatim, menyatakan bahwa lokasi spesifik kecelakaan berada di Tol Sidoarjo-Waru KM 748.400. AKP Puguh menyebutkan bahwa insiden tersebut adalah kasus tabrak lari.

“Kami telah mengidentifikasi kecelakaan ini sebagai tabrak lari di jalan tol dari Sidoarjo menuju Waru, di mana sebuah mobil Avanza ditabrak dari belakang oleh kendaraan yang jenis dan nomor polisinya belum diketahui,” jelas AKP Puguh.

Penyelidikan Berlanjut:
Menurut AKP Puguh, penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan identitas pengemudi yang menyebabkan kecelakaan. Kepolisian juga mengimbau masyarakat yang mungkin memiliki informasi lebih lanjut tentang kejadian ini untuk segera melapor, guna membantu proses penyelidikan.

Insiden ini menggarisbawahi pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan kehati-hatian saat berkendara di jalan raya, khususnya di jalan tol, untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan.

Exit mobile version